S emarang (sdit-alfirdaus.sch.id)-Setelah hampir dua tahun lamanya pembelajaran di SDIT AL FIRDAUS dilakukan secara daring, kabar baik mulai datang sehubungan dengan turunnya keputusan Dinas Pendidikan Kota Semarang tentang adanya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.  SDIT AL FIRDAUS tentunya juga mempersiapkan segala syarat dan kebutuhan agar PTM Terbatas berjalan dengan baik. Sebelum PTM Terbatas dilakukan di SDIT AL FIRDAUS, kami mengadakan sosialisasi PTM Terbatas dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh wali murid SDIT AL FIRDAUS sejauh mana kami mempersiapkan sekolah menyambut sekolah tatap muka.

Dokumentasi Kegiatan Sambung Rasa & Sosialisasi PTMT

Pada hari Sabtu (04/09/2021) SDIT AL FIRDAUS mengadakan acara Sambung Rasa & Sosialisasi PTM Terbatas secara daring melalui kanal Zoom. Acara dimulai pukul 08.45 dengan total keseluruhan peserta 347 wali murid. Acara dibuka oleh Bapak Athoillah, S.Pd.I selaku pembawa acara dan moderator acara. Dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah, Ibu Kaid Fitani, S.Pd.I, yang memaparkan tentang update kesiapan SDIT AL FIRDAUS dan perizinan dinas terkait.

Kegiatan selanjutnya adalah pemaparan SOP alur kegiatan siswa dalam mengikuti pembelajaran blended learning oleh Ibu Riski Widya Pinandita, S.S, M.Hum selaku Sie. Kurikulum sekolah. Kegiatan selanjutnya oleh Ibu Eni Miharti, S.Pd yang menjelasan SOP Penanganan siswa bilamana mendapati siswa yang sakit di tengah pembelajaran.

Setelah menerima semua informasi, wali murid peserta diberi kesempatan untuk bertanya ataupun memberikan masukan. Sesi tanya jawab berjalan dengan kondusif, terima kasih atas antusias wali murid yang menghadiri acara sosialisasi daring ini. Semoga semua pertanyaan dan masukan dari segenap wali murid bisa memberi kekuatan kepada SDIT AL FIRDAUS untuk mantap mempersiapkan PTM Terbatas ini.

Leave a Reply

paribahis bahsegel bahsegel bahsegel bahsegel resmi adresi