S emarang (sdit-alfirdaus.sch.id)-Bulan Muharram yang disebut juga dengan Idul Yatama atau harinya Anak Yatim, menjadi bulan yang baik untuk terus peduli dan berbagi kebaikan khususnya kepada anak yatim dan dhuafa. Dalam rangka menyemarakkan bulan Muharram 1443 H Ta’mir Masjid Universitas Diponegoro Peburan menyalurkan dana dan bantuan sosial kepada 19 siswa-siswi SDIT AL FIRDAUS. Acara penyaluran donasi dilaksanakan pada hari Rabu (01/09/2021) bertempat di halaman SDIT AL FIRDAUS.

Acara penyaluran donasi dimulai pukul 10.00. Dibuka dengan sambutan oleh bapak Drs. H Nur Fauzan Ahmad, M.A selaku pengurus ta’mir Masjid Diponegoro Pleburan dan juga pembina yayasan Al Firdaus. Beliau berpesan “Mari semarakkan bulan Muharram yang juga dikenal dengan Idul Yatama/Hari Anak Yatim ini dengan meningkatkan semangat dalam bersedekah, merengkuh, menyayangi dan peduli anak yatim”

Murid-murid penerima Donasi

Acara dilanjutkan dengan penyaluran donasi kepada 19 siswa-siswi yatim/piatu/dhuafa dan dilaksanakan di halaman SDIT AL FIRDAUS. Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Ustadz Zaki selaku pengurus Ta’mir Masjid Diponegoro Pleburan, Bapak Drs. H Nur Fauzan Ahmad M.A selaku pengurus Ta’mir Masjid Diponegoro Pleburan dan Pembina Yayasan Al Firdaus serta¬† dr. Teddy Wahyu Nugroho M.Kes selaku Direktur Operasional dan Umum Rumah Sakit Nasional Diponegoro Semarang.

SDIT AL FIRDAUS sangat berterima kasih atas santunan yang diberikan kepada siswa-siswi kami. Semoga di bulan Muharram yang berkah ini Allah melipatgandakan semua rezeki yang telah dibagikan, Aamiin.

Leave a Reply